12 Anggota Kerajaan Masuk Daftar Tamu Pesta P Diddy, Ada Pangeran Harry dan William

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:50 WIB
loading...
12 Anggota Kerajaan...
Deretan keluarga kerajaan masuk dalam daftar tamu Pesta Putih P Diddy, di antaranya Pangeran Harry dan William. Foto/ scottishdailyexpress
A A A
JAKARTA – Deretan keluarga kerajaan masuk dalam daftar tamu Pesta Putih P Diddy dan telah viral di media sosial setelah sang rapper didakwa kasus pemerasan, perdagangan seks dan prostitusi.

Nama-nama figur publik yang menjadi tamu pesta P Diddy pun mucul dalam cuitan yang dibagikan oleh akun Facebook Thats Life But Not As We Know It, memperlihatkan nama keluarga kerajaan.



Lantas, siapa saja keluarga kerajaan yang viral di media sosial? Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber.

Keluarga Kerajaan yang Diduga Jadi Tamu Pesta Putih P Diddy

1. Pangeran Harry dan William
Dalam akun tersebut menyebut, putra kedua raja Charles III diduga telah menghadiri sejumlah acara eksklusif, termasuk acara-acara yang dihadiri tamu-tamu ternama Hollywood, ia dilaporkan terlihat di sejumlah pesta yang berhubungan dengan P Diddy, khususnya bersama bintang musik dan hiburan lainnya.

Dikitup scottishdailyexpress.co.uk, Pangeran Harry, dalam sebuah foto pada 2007 bersama Pangeran William dan sang rapper P Diddy di sebuah konser untuk mengenang Diana, Putri Wales. Tak lama kemudian, banyak yang menyoroti pernyataan P Diddy ingin berpesta dengan pangeran Harry dan William di masa muda mereka, mengundang kedua bersaudara itu untuk bersama.

2. Putri Beatrice dari York
Anak pertama dari pasangan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Beatrice masuk dalam daftar yang telah menghadiri beberapa acara di lingkungan yang sama dengan P. Diddy. Ia terlihat bersosialisasi dengan kalangan elit musik dan mode di pertemuan eksklusif di London dan acara lainnya di New York.

3. Putri Eugenie dari York
Seperti saudara perempuannya, Putri Eugenie telah berbaur dalam lingkaran sosial elit yang bertepatan dengan pesta-pesta Diddy. Keterlibatannya dalam dunia seni telah membawanya berhubungan dengan para selebriti dan tokoh industri yang sering menjadi bagian dari daftar tamu Diddy.

4. Putri Charlotte Casiraghi dari Monako
Sebagai cucu Grace Kelly dan bagian dari keluarga kerajaan Monaco, Charlotte Casiraghi sering terlihat di acara-acara glamor dan peragaan busana. Meskipun lebih terlibat dalam mode Eropa, ia telah dikaitkan dengan pesta-pesta besar yang dihadiri oleh bintang-bintang Hollywood, termasuk yang diselenggarakan oleh Diddy.

5. Pangeran Albert II dari Monako
Pangeran Albert II, raja yang berkuasa di Monako, dikenal karena menghadiri acara-acara glamor dan acara amal, khususnya selama Grand Prix Monako. Meskipun tidak terlihat secara langsung di pesta-pesta Diddy, Diddy telah menyelenggarakan acara-acara di sekitar GP Monako, tempat para bangsawan seperti Pangeran Albert berbaur dengan para selebriti.

6. Sheikha Mozah binti Nasser dari Qatar
Sebagai anggota terkemuka keluarga kerajaan Qatar dan tokoh berpengaruh dalam bidang filantropi dan pendidikan, Sheikha Mozah telah tampil di acara-acara internasional di mana Diddy dan selebriti lainnya hadir, khususnya selama acara mode dan seni.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)